Minggu, 23 November 2014

Hallo there!

Hari ini aku coba nulis lagi setelah 2 tahun off dan banyak hal terjadi dan yang dilewatin.
Kenapa aku nulis lagi?

Honestly, aku terinspirasi dari majalah yang banyak nampilin banyak profil blogger. But, bukan tujuan aku untuk bisa eksis like them. Aku pengen punya kegiatan lain selain aku kerja from 7.30 am until 8 or 9 pm. Yang pasti pengen ngilangin rasa bosan dan stress yang kadang terjadi hehe. Buat perkenalan sedikit, aku pekerja kantoran di Jakarta. I'm 26 years old, have a lot of passion in marketing communication, broadcasting and music. 

Blog ini aku renaming yang tadinya pake nama aku sendiri menjadi seventhirtyam.blogspot.com karena aku adalah morning person dimana daily  activity  dan segala cerita di hidup aku dimulai from seven-thirty-am everyday.  Jam segitu aku udah harus di kantor untuk briefing, pagi banget ya haha! 

Apa yang bakal aku tulis di sini? aku akan berusaha jujur dalam menulis apa yang pengen aku share ke orang-orang.  Mungkin aku bakal share tentang makanan favorite aku, rekomendasi musik yang oke, anything issue yang lagi panas atau mungkin curhatan personal :D

Semoga aku bisa konsisten buat nulis gak kayak 2 tahun lalu nulis untuk pertama dan terakhir kalinya hehe. Mungkin gak bakal tiap hari nulis sih, but I’ll try at least once a week *finger cross*

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar